Waduuh..!! Salah posting ga gw ni ya??

Q:Waduuh..!! Salah posting ga gw ni ya?? A:Iye udah tau! Dari judulnya juga udah kebaca =P. Hehe.. sori gw cuma mempertegas.

Apanya yang salah posting? Ini...! Semua postingan blog ini... Maksudnya blog ini kan gw pake cuma untuk pengetesan doang, tapi salahnya link blog ini gw masukin di blog gw yang satunya, jadi aja ada pengunjung yg datang.

Masalahnya sih ga ada, cuma gw malu aja orang ngebaca postingan blog ini. Ini kan cuma buat isi blog aja. Blog ini gw pake buat gw latihan dalam memodifikasi atau meng-edit widget-widget yang gw tau. Siapa tahu kan! Widget-widget yang sekarang ini ada, bisa gw ubah jadi lebih bagus lagi, ya ga?? ^^

Jadi intinya, jangan gubris postingan-postingan di blog ane yang ini. Ini cuma buat ngisi postingan ko'! Siapa tahu aja ada widget-widget yang membutuhkan postingan yang banyak. (gw nyoba import postingan lain tapi gagal terus... Ga tau kenapa -_-'). Yang gw takutkan sih.. postingan blog ini bisa mengubah jalan hidup kaliah hahaha.. *lebay mode* =D.

Ya udah, segitu aja pengumuman dari gw untuk saat ini.. hehe.. Jangan tersinggung ya.. ini kan cuma iseng-iseng berhadiah. <----????? -_-'. *Happy Blogging semua =)*

6 komentar:

Miawruu mengatakan...

blognya yg asli yg mana sih? yg ini atau blog satu lagi???

Mizan mengatakan...

blog yang satunya sih... cuma rencananya mau pindahan... cuma masih ragu2... X(

mimien's world mengatakan...

gw salah comment nggak yaaah???hahaha...salah posting dibalas salah comment donk...

dolspot mengatakan...

jadi salah coment dong nanti-a ,, haa :D

riz mengatakan...

waaahhh bagus sobat...
terus berkarya..
dan semoga dapat mencetak top blogger

saifulmuhajir mengatakan...

jadi pindah nggak nih??
saya baru main nih..
sapa-sapa lewat tweet doang..

Posting Komentar