Hmmmm.... Oke..! Jadi Apa??

Oke-oke! Sekarang apa? Lho!!? ngomong opo to? Hihi.. kalo udah kayak gini sekarang gw mlah bingung harus ngapain. Bingung sekarang melanjutkan blog gw yang Catatan Daring atau ngelanjutin blog ini.

Punya dua blog sekaligus itu ternyata membingungkan =P. Menurut kalian gimana? Hehe.. gw juga sanksi ada yang datang berkunjung ke blog ini. Saat ini masih bingung dengan apa yang harus gw perbuat dengan tampilan iNove ini. Tampilannya udah bagus sih...!! Maka dari itu, gw sekarang malah bingung untuk modifikasinya.

Sudah beberapa kali sih gw coba buat modifikasi template ini, mulai dari mengubah gambar background, mengubah script-script-nya. AAAAAHHHHHH..... Mikirin ginian aja gw jadi pusing sendiri. Apa gw ganti aja ya template-nya..? =P

Ya udah! Sampai di sini dulu pengetesan gw.. Mungkin gw lanjutin besok, atau malah ga gw lanjutin sama sekali.. ^^

2 komentar:

Mizan mengatakan...

Gambatte ne...!!! :)

Miawruu mengatakan...

hahahaha... makanya, kalo punya bini eh blog itu atu aja. Jadi bingung kan hehehehe met berburu template aja deh

Posting Komentar